Search

Upacara Bendera Merah Putih MAN 1 BandarLampung

Upacara Bendera Merah Putih MAN 1 BandarLampung

Upacara Bendera Merah Putih MAN 1 BandarLampung

BandarLampung — (jurnalis) Senin (02/09/24) MAN 1 BandarLampung kembali melaksanakan upacara bendera rutin di lapangan MAN 1 BandarLampung pada pukul 07.30 WIB yang dihadiri para guru beserta seluruh siswa/i MAN 1 BandarLampung.

 

Hera Suzana, M. Pd. selaku pembina upacara mengapresiasi seluruh petugas upacara yang meliputi petugas upacara dari kelas XII F2.2, petugas paskibra, tim paduan suara dan marching band yang mengiringi upacara hari ini.

 

Dalam amanatnya, beliau juga menyampaikan pentingnya kesadaran diri karena kesadaran merupakan batasan untuk kita melakukan apa yang harus dilakukan dan tidak dilakukan. Kesadaran diri seorang siswa harus diperbaiki mulai dari bersikap baik dan ramah terhadap sesama siswa/i dan guru, kesadaran diri untuk memakai seragam sesuai tata tertib madrasah, dan kesadaran diri dalam menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

 

Upacara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu hymne madrasah oleh seluruh peserta upacara dan pembacaan doa. Upacara ditutup dengan mendoakan M. Azka Abdullah peserta KSM tingkat nasional bidang fisika dari MAN 1 BandarLampung serta pengumuman MAN 1 BandarLampung yang berhasil memenangkan juara 3 Olimpiade Bahasa dan Kedokteran Nasional oleh Muhammad Zayn Tazqy Piliang dan juara 4 English Olympic Event Fantastis.

 

Koordinator (Khalila, Zalfa, Biyyu, Lira)



Tags: