Search

Samakan Persepsi, MAN 1 Bandarlampung Gelar Rapat Koordinasi Bulanan

Samakan Persepsi, MAN 1 Bandarlampung Gelar Rapat Koordinasi Bulanan

Samakan Persepsi, MAN 1 Bandarlampung Gelar Rapat Koordinasi Bulanan

Bandarlampung, MAN 1 (Humas). Guna menyamakan persepsi terkait penerapan kebijakan,MAN 1 Bandarlampung menggelar rapat koordinasi di ruang guru, Sabtu (14/09/24). Rapat tersebut dipimpin oleh Wakamad Bidang Kurikulum, Asyikin dengan dihadiri guru dan tenaga kependidikan MAN 1 Bandarlampung.

Dalam arahannya, Kepala MAN 1 Bandarlampung, Lukman Hakim menekankan pentingnya kerja sama dalam mewujudkan keberhasilan dan kemajuan madrasah, berdisiplin, serta menghindari konflik antarsesama.

Adapun agenda rapat tersebut membahas hal-hal penting yang berkaitan dengan akademik dan siswa, di antaranya membentuk kelas khusus bagi para siswa yang akan berlaga di even Kompetisi Sains Madrasah (KSM). Terkait dengan hal ini, guru diminta ikhlas untuk tidak memberikan tugas yang berlebihan. Dalam waktu dekat, uji coba absen digital bagi guru dan siswa akan diberlakukan. Rapat ini juga membahas beberapa agenda ke depan tahun ajaran 2024/2025 dari Assessment Tengah Semester (ATS) hingga libur akhir semester.

Rapat yang berakhir pada pukul 12.45 WIB ini dirangkai dengan sesi tanya jawab tentang diadakannya kelas olimpiade dan pemberlakuan tata tertib siswa.

(HrS/Aska69/AS/Yn).

 



Tags: